Beasiswa di Kookmin University-Seoul

Diinfokan bagi alumni Kimia UGM yang tertarik studi lanjut  untuk menempuh program studi lanjutan di Kookmin University, Seoul. Tahun 2017 ini ditawarkan Beasiswa Integratif (S2-S3), S3 , Department of Chemistry, Kookmin University, Seoul, Korea- Spring 2017.

Secara khusus, ditawarkan kesempatan untuk bergabung di grup riset dengan info selengkapnya ada pada link :  http://polymer.kookmin.ac.kr/main/main.php
Secara garis besar grup riset ini berada di bidang solar cell (sintesis senyawa organik dan fabrikasi untuk organic photovoltaic, quantum dot solar cell, perovskite solar cell, dye sensitizer solar cell) dan thermoelectric.

jang

Bagi yang berminat silakan mencoba kesempatan bergabung dengan grup riset ini pada Spring Semester 2017 (Perkuliahan dimulai Bulan Maret 2017). Adapun program yang akan diadakan adalah hanya beasiswa untuk combined degree (master dan doctoral) untuk lulusan S1, atau doctoral degree untuk lulusan S2. Untuk biaya studi dan penelitian termasuk dalam beasiswa, dan untuk living cost dari beasiswa serta insentif yang diberikan.

Apabila ada saudara/i yang tertarik, dapat terlebih dahulu mengirimkan dokumen berikut melalui email di bagian bawah.
1) CV
2) Statement of Purpose
3) Research Plan
4) Trancsript
5) Certificate of Graduation
6) Abstract of Graduation Essay (Abstrak Skripsi)
Deadline untuk pengumpulan persyaratan awal tersebut adalah *maksimum 30 September 2016*, alangkah lebih baik apabila dikirim lebih awal.

Informasi ini juga terbuka kepada rekan-rekan yang berminat pada bidang terkait dengan grup riset kami (Jurusan Kimia, Fisika, Teknik Material, Teknik Kimia, Teknik Fisika). Dari file yang diterima, akan diseleksi kembali dan secara garis besar proses seleksi akan dilakukan oleh Professor.

Demikian yang dapat saya sampaikan saat ini, apabila ada pertanyaan dapat menghubungi:
– Febrian Tri Adhi Wibowo (febrianadi.10@gmail.com)
– Septy Sara Janny Sinaga (septysjs@gmail.com/septysjs@kookmin.ac.kr)

Related posts:

Tags: , , , ,